WINGSTOP TEMPAT NONGKRONG Halo bulan Juni! Halo Cloverian! Akhirnya bisa posting setelah sibuk UTS dan melewati Idul Fitri. Postingan...

Aneka Saus Special Wingstop Selalu Dinanti

Jumat, Juni 30, 2017 Han Fauziyah 4 Comments

Wing Stop

WINGSTOP TEMPAT NONGKRONG


Halo bulan Juni! Halo Cloverian!
Akhirnya bisa posting setelah sibuk UTS dan melewati Idul Fitri. Postingan ini pun bisa selesai. By the way karena baru banget kita merasakan idul fitri, jadi saya ingin mengucapkan........
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAA!


Wing Stop

Wing Stop

Wingstop ini pertama dibuat tahun 1994, di Texas. Pada tahun 1998 Wingstop berubah menjadi restaurant Franchise dan cabangnya lebih dari 800 tersebar di banyak Negara, salah satunya Indonesia. Wingstop Indonesia masih satu grup dengan Carls Jr, Di Indonesia sendiri cabangnya dominan di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan baru akan masuk ke daerah Bandung.

Wing Stop

Wing Stop

Saya ke sini untuk kedua kalinya bersama teman foodies untuk memenuhi invitation. Saya dan teman foodies mendatangi salah satu cabang Wingstop di Rubina, Jakarta. Saat datang ke sana, saya suka banget suasananya, tempatnya lebih luas dibandingkan di cabang lain. Disini ada meja bar yang bisa melihat ke kolam kecil di depan Wingstop.
Tempatnya terasa benar-benar lebih segar dan tidak pengap, karena banyak cabang Wingstop yang lebih sempit dan tidak memiliki area langsung ke outdoor seperti ini.

Pencahayaan ruangannya pun sangat terang dan nyaman, dekorasi Wingstop dibuat simple dan warm dengan dominasi warna abu pada dinding dan lantainya. Dindingnya dipenuhi dengan keramik dan kaca. Sanitasi ruangnya pun sangat baik dan bersih, para pekerjanya pun menggunakan seragam dengan rapi dan sanitasi pekerjanya sangat baik!

Di Wingstop enyediakan power resource di beberapa sudutnya, ada Wifinya juga disediakan bagi customer.

BERBAGAI SAUS JADI PILIHAN

Wing Stop

Wing Stop

Wing Stop

Wingstop fokus dan menspecialkan menu wingsnya dengan berbagai saus ala amerika yang benar-benar membuat bingung karena semuanya menggoda! Wingsnya pun dibagi dua pilihan yaitu Crispy wings atau Classic wings. Selain wings, Wingstop pun menjual drumstick dan boneless alias daging ayam tanpa tulang. French fries sebagain salah satu menu cemilannya pun memiliki 4 pilihan bumbu lho: Garlice permesan cheese, Lemon pepper, cheese fries, and of course original. Menjual beberapa menu cemilan lainnya seperti churos, mushrooms fritter, dll. Minuman yang dijualpun ada Soda yang dapat free refill, air mineral atau minuman khasnya Boba Tea.

Source: Pergikuliner.com
Nahh... saatnya memilih sausnya!
Saus Wingstop memiliki banyak banget pilihan, dari mulai rasa pedas, gurih, asin... agak manis pun ada lho!!! Warna sausnya pun kece kece banget! Looking goods banget di kamera!
Sausnya semua benar-benar kental, meresap, dan nagih! Ada pilihan rasanya tidak menggunakan saus tapi taburan bubuk. Dari 9 rasa saus yang tertera di buku menu, saya akhirnya mencoba 7 rasa saja karena tidak ada hawaiian, asian spice dan lemon pepper,  ditambah saya mencoba 1 saus terbarunya Wingstop yaitu Atomic Blast dan belum tercantum di buku menunya.
Di luar negeri, ada rasa Mild yang belum masuk ke Indonesia :)

Semua wingsnya benar-benar terasa crispy dan untuk boneless bentuknya agak bulat dan dibuat crispy juga. Setiap pemesannya diberikan 2 macam saus yaitu honey mustar dan cream.

CRUNCHY WINGS + BONELESS STRIPS

HICKORY SMOKED BBQ

Wing Stop
Hickory Smoked BBQ
Hickory ini memiliki visual saus yang lebih kehitaman, salah satu menu recommendednya Wingstop. Rasanya terasa gurih, sweet, rich flavor banget, dan bumbu BBQnya terasa!

MANGO HABANERO

Wing Stop
Mango Habanero
Warna saus mango habanero ini lebih orange dan lebih terang warnanya dibandingkan dengan saus lainnya, untuk rasanya gurih dan manis.

TERIYAKI

Wing Stop
Teriyaki
Teriyaki ini memiliki visual warna cokelat. Aromanya enak, rasanya gurih, rich flavor banget, dan nagiiih!!!

LOUISIANA RUB

Wing Stop
Lousiana Rub
Untuk rasa yang ini saya mencoba bonelessnya, benar-benar sangat empuk! Crispnya pun sangat terasa! Pada bumbu Lousiana rub ini, menggunakan taburan bubuk, rasa ini salah satu recommended dan paling banyak peminatnya! Rasanya benar-benar rich flavor, gurih banget, dan ada sensasi spicy yang bikin mau lagiiii!!!!!!

RED HOT CAJUN

Wing Stop
Red Hot Cajun
Red Hot Cajun ini menggunakan bubuk dan saus juga lho! Warnanya merah dan terlihat pedas. Eh... ternyata kalau dibuat level, ini masuk level 3 lho~ saya suka banget rasanya yang asin dan spicy! Warnanya pun cantik banget!

ATOMIC BLAST


Wing Stop
Atomic Blast
Inilaaah dia saus barunya Wingstop!!
Visualnya super hot seksi banget! Merah menyala dan penuh dengan saus! Sausnya ini termasuk yang memiliki level pedas 4. Untuk yang enggak kuat pedas jangan coba-coba makan ini deh. Saat mencolek sausnya sedikit saja, sudah terasa terbakar di lidah deh!
Rasanya yang supeeeer spicy, gurih ini bikin bibir makin jontor seksi!!

GARLIC PERMESAN CHESEE

Wing Stop
Garlic Permesan Cheese
Bagi yang doyan keju-kejuan dan tidak mau rasa ekstrim, pilihan ini paling wajib dicoba deh! Apalagi rasa Garlic Permesan Cheese ini benar-benar menjadi recommended super dan direcomended banget deh dari Wingstopnya, Rasa cheesenya nendang banget dan menjadi idola diantara rasa lainnya!!!


Price Chicken Wings: 38k++ (isi 5/rasa saus)
Price Boneless: 36k++ (isi 5/rasa saus)

FRENCH FRIES

Selain chicken, french fries Wingstop pun dibuat banyak bumbunya, walaupun pilihannya tidak sebanyak chickennya. French friesnya benar-benar garing dan crunchy, matangnya merata dan tidak melempem

Wing Stop
French Fries Lemon Pepper

French fries lemon pepper ini punya rasa yang unik banget lho~ ada rasa lemon dan asin yang menggigit, serta sensasi sedikit segar~ saya suka banget rasa ini!

Wing Stop
French Fries Garlic Permesan Cheese
French fries garlic permesan cheese tidak berbeda jauh dengan rasa pada wingsnya. Rasanya asin, gurih dan creamy, bikin nagih banget kalau buat cemilan!!!

Wing Stop
French Fries Cheese

French fries cheese ini menggunakan lelehan keju dan ditambah dengan cabai... ini seriusan enak! Creamy lelehan kejunya bikin saya terperdaya!!!


Price: IDR 17k - 30k

MUSHROOMS FRITTERS

Wing Stop
Mushrooms Fritters

Nah inilah cemilan favorit saya!!! Dibuat dari jamur kancing, digoreng sampai crispy, disajikan dengan saus dan saat dicoba.... jamurnya punya tesktur yang lembut banget! Bikin terus mau nyocol ke sausnya deh! Superrrr enak banget!!!!!

Price: 22k++
Rating: 4.5/5

CHICKEN CREAM SOUP

Wing Stop


Cream Soup favorit saya itu INI!!!
Disajikan dengan simple dan ukurannya pun hanya mini. Soup disajikan dengan daging dan sayur. Kuah soupnya kental dengan berwarna krem, dengan isiannya yaitu daging, dan sayur. Saya sarankan banget sehabis makan Atomic Blast, segera makan soup ini, karena rasa pedas dan membakar di lidahpun langsung benar-benar reda lho~~
Rasanya yang creamy, enak dan calm benar-benar favorittt bangettt!!!

Price: 17k++
Rating: 4.5/5




Overall selalu suka dengan sajian Wingstop.
Sajiannya yang selalu menyenangkan, mengenyangkan, menenangkan.
Wingstop selalu memiliki promo di setiap hari Rabu,
dengan berbagai macam promonya. jadi bisa lebih hemat!!!!


Service: ****
Sanitasi Ruang: *****
Sanitasi Pekerja: ****
Halal: Belum dilabeli MUI



See you on another post, guys!!


Wingstop Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato


WINGSTOP
Grand Rubina Epicentrum - Jakarta
OPENING HOURS: 10.00 AM - 09.00 PM
WEBSITE (World)

4 komentar :

  1. Omg, atomic blast aku penasaraaaaannn :D. Beneran ga bakal bikin semaput :p. Pgn tau pedesan mana ama recheese. Sip sip, masukin list dulu mba.. Mau datangin pas weekend :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huheehehheeh gimanaaaaaa, udah cobakah?
      sekarang juga baru keluar rasa baru lhho: Summer Spice :)

      Hapus
  2. Eyaampuuun ini mah kilap mampir liat ginian malem malrm
    Kupikir ini ayam korea yang mirip bonchon, ternyata american style punya
    Tapi pnasaran ama yang jamurnya itu, apakah sama ama bikinan madam beby mbul hahahai

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheheh iya ini stylenya american. Ayamnya super macem-macem banget sausnyaaa..
      mushroomsnya enaaak nih. Bisa dicoba juga nit bikin kayak gitu :D
      dan aku yakin mushroom buatanmu pastiiii enak!

      Hapus

Hi there.. please put your comment on this blog. Tapi tolong untuk tidak mengandung SARA atau berbau pornografi, hacking, obat dan hal-hal buruk lainnya!!! TIDAK BOLEH MENARUH LINK AKTIF!!!!!
And then.. I will appreciate it ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...