HAPPY NEW YEAR, ALL!!! hihi maaf baru ngucapin, baru sempat memposting lagi :p Semoga di tahun ini semakin banyak pencapaian ta...

Berbagi Spot Mempesona Dari Nanny's Pavillon

Kamis, Januari 14, 2016 Han Fauziyah 4 Comments



HAPPY NEW YEAR, ALL!!!
hihi maaf baru ngucapin, baru sempat memposting lagi :p
Semoga di tahun ini semakin banyak pencapaian target yang bisa diraih ya, semoga kalian selalu sehat, dan selalu disayangi oleh siapapun.... aamiin!


Okay, kali ini mau bahas Nanny's Pavillon Bandung!!
Nanny's Pavillon bukan tempat yang asing lagi bagi para pencinta kuliner.. karena memang sudah berdiri dari Maret 2009 di Bandung. Saya baru mampir ke Nanny's bulan lalu. Saya emang selalu telat dan tidak mengikuti sesuatu yang sedang happening saat jamannya kekeke.

Nanny's Pavillon ini mengusung konsep American Pancake Restaurant.. uniknya lagi Nanny's Pavillon memberikan tema-tema yang menawan dari setiap interiornya, bahkan dari setiap cabang Nanny's memiliki tema yang berbeda-beda lho.

Di Jakarta ada 7 tema pada 7 cabangnya yaitu tema backyard, bedroom, Kimberly's room, kitchen, Le jardin fleurs, music room, playing room dan terrace.
Tangerang mengusung tema barn, family room dan playground.
Bekasi menyuguhkan tema laundy room dan storage room.
Bali bertemakan bareel storage, Yogyakarta bertema library, Surabaya memakai tema market, dan ada cabang di Malaysia yang disuguhkan tema porte bagage. 

Nah... untuk Bandung sendiri bertemakan apa? Di Bandung menyuguhkan tema home! Menurut saya ini tema terbanyak diantara cabang lainnya.



NANNY'S PAVILLON MEMBAGI PESONANNYA!




Lambang dari Nanny's Pavillon itu The Nanny Anella Byron seorang oma-oma yang memakai baju hijau, kacamata, celemek orange. dan rambut disanggul. Di depan pintu masuk ada patung The Nanny Anella Byron untuk menyambut kedatangan para pengunjung Nanny's Pavillon.




Kasir


Spot pertama itu kita bisa lihat kasir Nanny's, uniknya spot ini banyak bertebaran laci-laci yang menempel di dinding dan buku-buku, serta di atas dindingnya banyak sekali poster all about science. Di spot depan ini pun ada bangku panjang dengan bantal-bantal bermotif cantik sekali. Di pojok ada mesin tik dan ada lampu serta majalah. 





Spot ini seperti spot untuk working dan bersantai. Bisa dilihat dispot ini ada komputer, buku buku, telepon (jaman dulu), jam waker, globe mini dan beberapa frame menghiasi di dindingnya.
Ada satu kursi panjang material kayu berwarna putih yang terlihat cocok untuk bersantai dengan disamping kursi kayu ada lampu. Di belakang kursi panjang ada 1 jendela berwarna putih dengan khas vintage sekali, dan ada logo Nanny's juga menghiasi spot ini.


Dinning Room





Untuk spot dinning room ini ada 1 meja panjang bermaterial kayu dengan 14 kursi kayu di mejanya. Uniknya kursi-kursi dispot ini bermacam-macam sekali. Dari segi warna dan tampilan bentuk. Super unique!
Di spot ini biasanya pengunjung yang makan bersama keluarga besar, karena bisa muat hingga 14 orang.
Mejanya dihiasi banyak sekali lilin, dan ada miniatur pohon pinus.
Spot dinning room ini pun bisa dilihat ada bagian dapurnya, sehingga dibuat persis sekali seperti keadaan rumah.

Saat saya kesini itu bulan desember, jadi suasana christmas mulai terasa.. dispot ini bisa dilihat ada pohon natal mini yang cantik sekali dengan hiasan lampu lampu kecil warna putih.
Ada perapian mini, dan lucunya ada kaos kaki kecil yang digantung dekat perapian... untuk memeriahkan suasana christmas :)


Bedroom




Meja Paling Sering di Reserved






Ini dia spot terlaris manis di Nanny's Pavillon! Spot bedroom!
Menurut saya spot ini pun yang paling adorableeee! Saya suka penataan interiornya, dan didominasi warna biru pastel, putih, dan krem.

Untuk membuat kental suasana spot bedroom ini, Nanny's menaruh banyak sekali interior seperi kasur, sofa, bantal-bantal dengan kain bermotif bunga-bunga kecil, cermin, laci-laci, lemari kaca, lampu tidur, kursi, laptop, frame yang berjajar di dinding, pajangan kecil di dalam lemari kaca dan tempat menggantung mantel.

Di spot ini tempat duduknya pun unik sekali, ada bentuk tempat tidur dan sofa berwarna biru dengan bahan buludru lembut, kursi yang berbentuk koper dengan kaki bermaterial kayu berwarna cokelat.



Bathroom














Disebelah spot Bedroom ada spot bathroom. Spot ini tidak ada sinar matahari yang masuk, jadi spot ini lebih banyak terasa sedikit temaram dan bernuansa kekuningan dari lampu di spot ini.. sehingga spot ini nuansa bathroomnya sangat kental sekali.
Dispot ini dekorasinya pun dibuat sangat detail, dari mulai handuk, sampo, sisir, tisu toilet, bahkan ada wastafel. Uniknya lagi kursi disini dibentuk persis seperti dudukan toilet, dan bathub.


Kids Room and Sewing Room




Ini spot seperti kids room atau playing room untuk anak, ya semacam itulah (saya takut salah menamainya >.<) Dimana ada banyak sekali dekorasi untuk anak, dari mulai kubus-kubus, boneka (pinokio) gantung, bahkan kuda-kudaan. Ada dekorasi pohon besar dengan digantungin boneka dan mainan lainnya.
Untuk makan dispot ini kalian tidak akan melihat kursi, Kita hanya perlu menyelonjorkan kaki ke bawah pohon, dan... yup mejanya yang mengelilingi pohon itu :)
Dispot ini bisa menampung pengunjung kisaran 5-8 orang lho!




Untuk sewing room ini sebenarnya menyatu dengan kids room. Disini kalian akan banyak sekali melihat peralatan jahit, dari mulai mesin jahit, patung, baju-baju, kain, meteran bahkan kancing-kancing di dalam toples.
Kursi di spot ini menggunakan kursi dan bermaterial kayu dengan warna kayu (tanpa dicat atau difurnished mengkilap), ada 8 kursi dengan 1 meja panjang.


Backyard











Ini dia spot terakhir! Backyard atau halaman belakang. Spot ini juga disebut spot untuk smoking, karena pengunjung yang merokok semua ada dispot ini. Spot ini serba hijaaau, sangat rindaaaang sekali. Kursi-kursi yang dipakai di spot ini bermaterial kayu, ada yang diwarnai putih dan cokelat dan kursi-kursi disini jumlahnya sangat banyak.
Kursi yang berada ditaman, kursinya dinaungi payung berenda yang cantik sekali. Ada kursi panjang berwarna cokelat dibawah tanaman tanaman rindang dan lampu yang menggelantungi,

Dekorasi di Toilet Nanny's Pavil


Ini merupakan area toilet di Nanny's Pavillon, Nanny's benar-benar membuat dekorasi yang sangat mendetail disetiap sudutnya, sehingga terlihat apik, cantik, unik, dan tertata sangat rapi.
Saya sangat mengagumi penataan ruangannya, funiturenya, dan paling utama adalah sanitasinya yang luarrrr biasa!
Benar-benar tooop sekali!!!!!!


WESTERN FOOD ALA NANNY'S


Saat datang ke Nanny's, kami disambut dengan baik dan ditanya apa ingin area smoking atau no smoking. Pramusaji disini sangat ramaaah sekali, cekatan dan murah senyum. Mereka memakai seragam hitam, sangat rapiii dan sanitasi pekerjanya baik sekali.

Buku Menu







Buku menu di Nanny's agak tebal dan besar, kertas yang digunakannya pun tebal. Buku menunya dilengkapi dengan foto-foto setiap menunya sehingga mudah dalam memilih dan membayangkannya, dan diberikan deskripsi dari semua menu yang ada.
Menu di Nanny's sangat banyaaak sekali pilihannya, ada baked rice, pancake, waffle, pasta, steak dll. Menu paling diandalkan disini katanya Pancakenya, tapi saya malah tidak memesan pancakenya hihi.
Saya dan teman saya malah memilih menu baked ricenya Nanny's *orang yang tidak bisa hidup tanpa nasi* kekekeke.

Dekorasi setiap meja




Kim's Tuna With Rice







Saya memesan menu ini karena tertarik dengan tuna dan cheesenya. Kim's tuna with rice ini digarnish dengan sangat cantik, kejunya sampai tumpeh-tumpeh, taburan tunanya yang mengelilingi nasi, dan ada potongan tomat. Kim's tuna ini dihidangkan dalam keadaan masih panas.
Saat mencicipinya, nasi yang digunakan sangaaaat lembuuuuutt sekali, pulen dan warna nasinya bagus (putih bersih), tunanya disuwir-suwir dan tunanya pun banyaaaak.. cheese dan mayonaissenya membalut dalam nasinya, sehingga saat mencicipi 1 sendok rasanya benar-benar gurih, creamyy!
Karena rasanya yang terlalu creamy pada sendokan entah keberapa saya agak eneg hahahaha. Jadi saya membutuhkan waktu lama untuk menghabiskannya >.<
Saat saya memakan ini, saya tidak mengaduknya hahaha sepertinya memang harus dicampur agar keju dan mayonaissenya merata.
Satu porsi ini benar-benar mengenyangkan lho, karena ternyata nasinya banyaaak! :D


Price: IDR 48k
Rating: 4/5



Bryche's Chicken Baked Rice






Ini dia menu kedua, milik teman saya. Saya suka sekali visualnya, karena kejunya amat sangat menggoda (apalagi sampai tumpah-tumpah gituuu huhu). Menu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Kim's tuna, hanya saja menu ini bukan memakai tuna tetapi chicken dan ada bumbu kental warna cokelat-orange (entah apa namanya, sepertinya ada unsur-unsur tomatnya setelah dicicipi) yang menyelimuti nasinya (tepat persis di bawah potongan ayam dan kejunya).
Nasinya lembuuuuut, warnanya putih bersih, ayamnya pun benar-benar matang dan lembut sekali teksturnya, ayam yang digunakan memiliki banyak serat dan tidak ada lemaknya.
Saat dicicipi semuanya dalam satu sendok...... rasa creamy kejunya terasa sekali! Tapi...... bumbu kental berwarna cokelat-orange itu menghantam rasa terlalu creamynya, sehingga tidak membuat eneg jika dimakan banyak-banyak hihi.



Price: IDR 48k
Rating: 4,1/5


Vanilla Milkshake




Tekstur minumannya sedikit kental, ada whipped cream yang berlimpah di atasnya, rasa minumannya buat saya pribadi sangaaaat terlalu maniiis! Hahahah. Kalau kata teman saya malah manisnya kurang kekekekek...
Well karena ambang batas rasa orang berbeda jadi ehem.... rasa minumannya memiliki sensasi berbeda tiap orangnya hihii...

Price: IDR 29k
Rating: 2/5





Sanitasi Ruang: *****
Sanitasi Pekerja: *****
Service: *****
Halal: Belum dilabeli halal MUI





Naaaah sekian dulu kuliner dari Bandung iniiii~~~
kita akan berjumpa lagi dipostingan selanjutnyaaaaa. Chuuu~







NANNYS'S PAVILLON - BANDUNG


Nanny's Pavillon Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
  Jl. L.L.R.E Martadinata No.125 - Bandung 40117
INSTAGRAM
WEBSITE












Nb:
Waktu mau beresin postingan ini, saya kena trouble.. dimana visitor blog terakhir (pas akhir tahun baru) 8900.. mendadak saat tanggal 11 Jan 2016 menjadi 6200 :(
Sedih sekali tiba-tiba kehilangan 2700 visitor di page views. Entah karena saya download aplikasi blogger dari Google Play (setelah tahun baru) atau bagaimana, karena sangat kebetulannya setelah mendownload itu visitornya menurun dratis  huhu. Ada yang pernah ngalamin kayak saya? :(

4 komentar :

  1. Baru tau ada Nanny's Pavillon yang temanya home (secara keseluruhan), biasanya kan hanya beberapa bagian dari rumah aja ya. Dan kayaknya tempatnya lebih asik karena bukan berada di Mall, jadi lbh cozy...


    Wah aku baru tau kalo pageviews bisa berkurang >-< aku jg download aplikasi blog tapi Alhamdulillah gak ada yang berubah pageviewsnya. Semoga cepat bener ya Pageviews^^

    BalasHapus
  2. Aku pengen coba mampir ke Nanny's yang di Mall nih hahaha. Saking cozynya yang di Bandung, sampai banyak para kumpulan emak emak nongkrong LOL.

    Sepertinya ga bisa kembali lagi niiih di pageviewsnya.. huhu sedih sekali.

    BalasHapus
  3. Saya belum pernah ke Nanny's pavillon. Tapi kayaknya Nanny's yang di Bandung paling keceh tempatnya, nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bales mbak. Aku ga ngeh ada komen di postingan ini >.<
      Iyaaaaa Nanny's Bandung emang yang paling keceeeeh badai dan paling luas tempatnya :D

      Hapus

Hi there.. please put your comment on this blog. Tapi tolong untuk tidak mengandung SARA atau berbau pornografi, hacking, obat dan hal-hal buruk lainnya!!! TIDAK BOLEH MENARUH LINK AKTIF!!!!!
And then.. I will appreciate it ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...