TEKNOLOGI FEATURING BAKMI Beberapa bulan lalu yaitu Desember 2016, ada satu resto yang baru saja lahir di daerah Bandung tepatny...

Noodle Town Menyajikan Bakmi Trendy Bersama Teknologi Terkini

Jumat, Maret 31, 2017 Han Fauziyah 0 Comments

Noodle Town

TEKNOLOGI FEATURING BAKMI


Noodle Town

Beberapa bulan lalu yaitu Desember 2016, ada satu resto yang baru saja lahir di daerah Bandung tepatnya di Cihampelas Walk, namanya Noodle Town. Noodle Town ini memiliki bangunan cukup luas yang memiliki 2 lantai. Warna bangunannya didominasi oleh 4 unsur warna yaitu: toska, putih, merah marun dan cokelat. Pemilik Noodle Town ini adalah Pak Alvin, yang juga pemilik Mujigae dan Golden Chopstick  :)


Noodle Town

Noodle Town

Noodle Town

Noodle Town

Noodle Town

Saat memasuki Noodle Town kalian akan disambut dengan ramah oleh Greeternya, dan akan melihat 3 ipad yang berdiri kokoh di depan, jadi saat memasuki Noodle Town kalian disarankan langsung memesan di ipad, atau bisa juga mencari tempat dulu baru balik lagi ke depan untuk order.

Nah untuk design interior Noodle Town mengusung tema agak chinese dan terkesan minimalis. Untuk designnya mirip dengan Golden Chopstick, namun Noodle Town memiliki warna yang lebih kalem. Wall artnya terdapat picture noodle, dan beberapa pajangan berbentuk ayam dan mangkok menghiasi dindingnya.

Mejanya didominasi dengan warna hitam dan putih dengan lapisannya terbuat dari keramik, dan kursi di lantai atas menggunakan kursi dengan senderan kayu furnished warna cokelat muda. Jarak antara meja ke meja lain agak berdempet >.<

Pencahayaan ruangannya sangat baik, apalagi lantai atasnya benar-benar enak banget, kalau foto-foto di sana hasil pun bakal terang dan bagus hihi. Ruangannya pun luas dan cozy banget! Saya suka perpaduan warnanya, bikin adem banget. Sanitasi ruangnya super ok!!

Di sini tidak ada wifi dan power resource hanya di area tertentu, jadi kalau mau charge harus bertanya dulu ya ke para waitressnya :)
Waitress di sini sangat baik dan ramah, mereka pun cepat tanggap. Mereka mengenakan baju kemeja dan celemek, benar-benar memiliki sanitasi pekerja yang sangat baik!

Noodle Town

Noodle Town

Noodle Town

Noodle Town

Di Noodle Town ini mengusung tema open kitchen, jadi kalian bisa deh lihat proses pembuatannya, dari mulai menyajikan mienya, toppingnya, dan proses penggorengan setiap makanannya. Semua ingredients disini menggunakan bahan-bahan yang terpercaya deh! 
Nah saatnya kita buat noodle kita sendiriiiiii~

MIX YOUR OWN NOODLE!


Noodle Town

Setiap meja disajikan 4 jenis sambal: chili sauce, green chili sauce, red chili sauce, dan saus sambal liquid yang kental.

Noodle Town

Di Noodle Town pun menyediakan jenis-jenis acar cengek (cabai kecil), saus asam manis, goreng bawang dan seledri. Bisa menyendok beberapa kali lho, jadi yang doyan bisa ngambil sepuasnya, karena free! Saya yang doyan banget goreng bawang bisa ambil beberapa sendok nih buat noodlenya :p
Untuk cabainya juga ternyata ga pedas, jadi yang enggak bisa makan pedas, masih bisa cobain nih asinana cabainya.

Untuk menu Noodle Town ada dua macam: Nasi Hainan dan Noodle, noodle pun ada 2 jenis yaitu dry noodle dan soup noodle (tom yam soup dan ori). Pemesanannya melalui ipad (saya akan cantumkan fotonya nanti, lupa tidak menyimpan fotonya).
Setiap menu bisa kita tambah topping sesuai selera, ada 2 topping, 3 topping dan 5 topping!! Luar biasa kan?! Pilihan toppingnya pun macam-macam banget, ada ayam panggang, jamur, lumpiah, baso, dll. Seruu deh pas milih toppingnya, soalnya jadi pengen semua! And then... di Noodle Town juga ada side dish gitu, jadi bisa milih side dish yang asik pas makan noodlenya. Kalap banget deh pas milih menu Noodle Town!

DRY NOODLE

Noodle Town

Noodle Town

Saya milih dry noodle, dry noodle ini ternyata bisa dapetin juga kuahnya, tapi dipisah hihih. saya pakai 2 macam topping yaitu ayam panggang dan jamur. Noodlenya benar-benar lembut, empuk dan enak banget!!!! AHHH ENAKK SERIUSAN ENAK!
Ada pilihan kuah ori (ayam kampoeng) dan tomyam, saya pake kuah yang ayam kampoeng. Kuahnya benar-benar enak, kaldunya terasa pekat dan tidak berbau amis. Di Noodle Town ini menggunakan daging ayamnya dari ayam kampoeng, jadi lebih enak dan terasa lebih gurih. Pas berpadu dengan mienya sangat klop dan memberikan citarasa yang perfecto lezato!
Ah ya.. topping bawaannya itu ada telur dan ayam suwir. Saya doyan banget makan mie di Noodle Town, sungguh enak! Sayang sekali kalau ngidam mienya harus mampir ke Bandung huhuhu~

Price: IDR 30-35k (2 topping)
Rating: 4,5/5

NASI HAINAN

Noodle Town

Nah udah makan mie, sekarang berpindah ke nasi hainan! Kita bisa pilih topping sendiri seperti layaknya memesan dry noodle, bisa sampai 5 topping lhooo~ Endes kan?
Nasi hainannya ada pilihan ori dan menggunakan kuah kare, saya sendiri belum coba yang pakai kuah kare karena belum ke Noodle Town lagi >.<
Nasi hainan di Noodle Town benar-benar pulen banget nasinya, aromanya enak, tekstur nasinya empuk dan tidak benyek, terasa banget bumbu rempah seperti jahe dan bawang putihnya hmmm... Delicious! Ayam kampoengnya berpose dengan sangat molek-sempurna di atas nasi hainannya. Serta telur kampengnya warnanya sungguh cantik dan siap dicicipi. 
Saya suka banget nasi hainannya, tidak terkesan terlalu berat dan enak banget, nagiiih pokoknya! Rindu nasi hainannyaaaa~~

Price: IDR 37-35k
Rating: 4,3/5

Noodle Town
Side Dish
Side dishnya banyak banget di Nodle Town, ada baso, pangsit, lumpiah, otak-otak.. dll. Kalau memesan side dish pisah (bukan berupa topping) bisa dapeti 3 pcs! Harganya beragam, kisaran IDR 13-25k

Noodle Town

Minuman di sana didominasi dengan teh, seperti camomile, green tea dll, jadi bisa refill sendiri gitu kalau minuman,  Minumannya enak-enak, untuk lime ada bulirnya dan manisnya pas, saya doyan minum tehnya soalnya rasanya benar-benar rasa asli
harganya saya ga tahu karena saat ke sana masih promo minumannya free hehehehe. Kalau sudah mampir ke sana lagi postingan ini akan saya update ya :)



Jujur saja...
rasanya pengen ke Noodle Town lagi, berharap bulan April bisa ke sana tanggal 6 atau 7 tahunya gagal karena ada kerjaan >.<
So,,, see you in another best moment Noodle Town!
Bakmimuu di hatiku!

Noodletown Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

NOODLE TOWN
Jl. Cihampelas Walk No. 160, Cihampelas - Bandung
Opening Hours: 10 AM - 10 PM
INSTAGRAM


TEMPORARLY CLOSED!!!

0 komentar :

Hi there.. please put your comment on this blog. Tapi tolong untuk tidak mengandung SARA atau berbau pornografi, hacking, obat dan hal-hal buruk lainnya!!! TIDAK BOLEH MENARUH LINK AKTIF!!!!!
And then.. I will appreciate it ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...