HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIAAAAA ~~~ *telat. Maap. Lupa posting :p* 17 Agustus ini saya lalui di Bandung. Akhirnya setelah sek...

Dessert Cantik dan Menawan Ala Baker Street

Rabu, Agustus 19, 2015 Han Fauziyah 0 Comments

HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIAAAAA~~~
*telat. Maap. Lupa posting :p*

17 Agustus ini saya lalui di Bandung.
Akhirnya setelah sekian lama sekali ngidam ke Baker Street (karena namanya sama dengan alamat rumah Sherlock Holmes), dan melihat banyak sekali Food Blogger di instagram postingan dessert-dessert di Baker Street.. akhirnya tergoda dan tersampaikan juga misi saya selama ini.. YEAAAH~





WELCOME TO BAKER STREET
Pertama lihat bangunannya saya sudah jatuh cinta, ada bagian indoornya yang menyatu dengan outdoor (tanpa kaca/dinding) sehingga itu semacam sneak peek untuk interior di dalam Baker Street ini.
Pintu Masuk dan Display Bakery and Dessert
Pintu masuknya bukan pintu dibuka seperti biasa, tapi pintu yang berputar, terbuat dari kaca.
Saat masuk ke dalem saya langsung niat melimpir ke kursi yang dituju *karena wall belakangnya cantik sekali* tapi ternyata... di Baker street kita harus memesan dulu dan mereka yang mengatur kita duduk dimana (kayaknya memang dilihat dari jumlah orangnya hmm)..
Akhirnya meluncur ke tempat display dimana dessert dan bakery berada... karena hari sudah sore, dessert dan roti di display tidak terlalu banyak. Tapi cukup menggiurkan.
Ada tart, cupcakes, pudding, cheese bun, roti pizza dll. *sorry no pic untuk detail displaynya. Malu fotoinnya hahahaha*
Price: IDR 12k - 35k
Baker Street pun menjual pasta dan burger.

lalu disodori menu minumannya, ada minuman coffee, iced tea, mojito, milkshake, smoothies, fresh juice dan smoothies.
Price: IDR 12k - 30k

NUANSA TEMARAM DI SORE HARI

Dikarenakan sudah sore saat saya mampir ke sini, sekitar pukul 17.40-18.00 WIB. Hari itu Baker street sudah menyalakan lampu lampu bernuansa agak kuning.
Saya melihat-lihat interior di Baker Street dan suka sekali interior dan cara mendesain ruangannya, banyak tanaman di pot yang disuguhkan di dalam ruangan, lalu Baker street juga menempelkan kertas-kertas untuk mengadakan Cooking Class.. aaaahhh saya benar-benar ingin ikut huhu.. :(
Baker street juga menjual apron lucu serta kain lap lucu untuk dapur, ditaruh di dalam keranjang kayu (foto diatas). Beberapa ornamen terbuat dari kayu dijadikan pemanis di Baker Street ini.



Ini bagian spot antara indoor dan outdoor, saya suka bagian spot ini. Sayang sekali tidak duduk sini. Saya suka ide Baker Street menggantung magazine untuk menghiasi wallnya, kesannya sangat vintage serta sofa sofa yang diberikan bantal kecil dengan beberapa motif. Jajaran pot di atas membuat spot ini terkesan maniiis sekali.


Ini merupakan spot yang dibuat seperti Bar, dengan beberapa tampilan botol botol di rak kecilnya, serta cermin persegi panjang yang ditaruh di atas sehingga memantulkan pengunjung yang hadir. Lampu-lampu cantik di spot ini mendukung sekali untuk kesan barnya :)


Ini sekilas spot wastafelnya. Baker street pun bahkan mendesain tempat wastafel dengan cermin besar dan 2 lukisan cantik ini.. Kreatif sekaliiii!!! 

Okay, karena saya tidak ke lantai 2 dan akhirnya tidak bisa foto-foto keadaan disitu. Maaf sekali.
Kita lanjut ke dessertnya yuuuuk~~


DESSERT CANTIK DAN MENAWAN
Mixed Fruit TT
OKAY KALIAN BOLEH NGILER! Hahhahaa
Dessert cantik ini super menggoda iman dan takwa, karena selain cantik rasanya pun supeeeeerrrr enaaaks! Saya suka Baker street memakai buah-buah (strawberry, kiwi, dan peach) segaaaar.. dan cream yang dipakai (dibawah buah) super creamy and delicious! Kulit tartnya super cruchy, teksturnya bagus sekali, kekerasannya pas, tetapi saat dipotong menggunakan pisau tidak sulit. Really worth it banget deh.

Price: IDR 35k
Rating : 4/5

Red Velvet Slice



AAARRRGH.. FINALLY NYOBAIN JUGA RED VELVET!!! *emang.selalu.aja.telat.huhu*
Saya ngidam ini dari jaman kapan, saat orang berburu red velvet, saya selalu aja ga sempet ke toko kue. Akhirnya, di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70, Saya bisa makan kue merah-putih ini hahahahahahahahaha..
Teksturnya lembuuuuttt sekali ketika masuk lidah saya, dan rasanya yang enaaaakkk dan nagih banget. Setiap sendok red velvet ini saya makan penuh haru >.< dan menikmatinya pelan-pelan.
Ada potongan maccaron di atas red velvetnya, dan potongan cokelat yang mempercantik tampilan red velvet ini sehingga terlihat menawan. 
Diberi taburan kacang tanah *yang tidak terlihat* di lapisan krim paling atas.
Enak. Nagih. Warna cantik. Tampilannya menawan! Juaraa!
To thumbs up for red velvetnyaaa... aaah nyam nyam.. mau lagiii!

Price : IDR 35k
Rating 4/5



Saya pesen minuman peach-apple.. dan lupa untuk difoto -_-
Minumannya segaaaar sekali, ada potongan apel hijau dan buah peach di dalemnya.. ketika masuk tenggorokan bisa memuaskan tenggorokan saya.




Baker Street, See You later~~~~ <3

Baker Street Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

BAKER STREET

Jl.Cimandiri No. 18 - Bandung
INSTAGRAM

0 komentar :

Hi there.. please put your comment on this blog. Tapi tolong untuk tidak mengandung SARA atau berbau pornografi, hacking, obat dan hal-hal buruk lainnya!!! TIDAK BOLEH MENARUH LINK AKTIF!!!!!
And then.. I will appreciate it ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...