Rasanya Pizza itu sudah menjadi makanan yang sering dijumpai dan setidaknya pernah dikonsumsi atau minimal dikonsumsi setahun atau dua ...

5 Cafe Penyedia Pizza di Sukabumi

Sunday, July 17, 2016 Han Fauziyah 18 Comments



Rasanya Pizza itu sudah menjadi makanan yang sering dijumpai dan setidaknya pernah dikonsumsi atau minimal dikonsumsi setahun atau dua tahun sekali (kecuali jika ada yang tidak suka junkfood). Pizza yang notabene merupakan makanan italia ini sangat digandrungi para remaja dan orang dewasa, karena rasanya yang enak, dan aneka topping yang menggugah selera.

Kalau denger pizza bawaanya jadi inget Pizza H*t ya hahaha. Tapi..... apa pizza cuma di sana saja? No-no-no... nah, ada 5 tempat yang wajib didatangi bagi penggemar pizza atau yang lagi ngidam mendadak pengen makanan italia yang satu itu.


Jadi.......
dimanakah itu?

1. MILAN PIZZERIA CAFE 


Beef Classic Pizza

Milan Pizzeria Cafe merupakan cafe yang memang menjadikan pizza sebagai andalan dan menu utamanya. Pilihan pizzanya pun sangat beragam, ada sekitar 10 pizza yang bisa dijadikan pilihan untuk perutmu. Salah stau pizzanya yaitu beef classic, smoked salmon, beef pronto, dan black pepper beef. Pizza Milan memiliki tekstur dengan pinggiran crunchy, dan ketebalan sedang, ukuran pizzanya pun beragam dari pesonal (4 slice), regular (6 slice) dan large (8 slice). Harga yang dipatok pun terbilang murah yaitu IDR 24k - 100k.




Jl. Surya Kencana No. 102, Cikole - Sukabumi
Phone : (0266) 236222



2. PRALINE COFFEE & PATTISERRIE


Ratatouille Pizza

Pizza Praline memiliki banyak sekai varian, ada 18 varian yang ditawarkan di sini, dari mulai ratatouille pizza, hawaiian pizza, margarita pizza, diavolo pizza dll. Pizza di sini cukup unik, karena ada pizza yang menggunakan bahan topping yang beda dari pizza biasanya seperti terong dan zuccini. Ukuran pizza di sini hanya satu macam saja, yaitu ukuran sedang dengan 6 slice. Pizzanya agak tipis dan teksturnya crunchy. Rasa pizzanya enak, dan harganya terjangkau yaitu kisaran IDR 35 - 50k.


PRALINE COFFEE & PATISSERIE
Jl. Suryakencana No.82, Sukabumi 43113
Opening Hours: 10.00 - 22.00 WIB


FULL REVIEW>>

3. BUTLER BAR & BISTRO


Hawaiian Pizza

Butler Bar & Bistro merupakan cafe yang dominan menyajikan makan eropa seperti pizza, lasagna, pasta dll. Untuk pizza, Butler menyediakan 4 varian yaitu hawaiian pizza, carbonara pizza, butler supreme pizza, dan garlic butler dip pizza. Pizzanya memiliki tekstur yang tipis dan crunchy. Ukuran pizzanya hanya satu macam, dan itu ukuran large (8 slice). Harganya terbilang murah jika dibandingkan dengan ukuran dan rasanya yang enak, yaitu IDR 40k.




Jl. Siliwangi No. 111, Cikole - Sukabumi (dekat dengan RS. Bunut)
Opening Hours:
Senin - Jumat 11.00 - 23.00
Sabtu - Minggu 11.00 - 24.00
Telp: (0266) 6243639
INSTAGRAM



4. KOPI BEUNTA

Banana Strawberry Pizza

Pizza yang disediakan kopi beunta beraneka ragam variannya, dan ada pizza unik yang menggunakan buah sebagai topping. Beberapa pizzanya seperti sausage pizza, tuna pizza, smoked beef pizza etc. Untuk ukuran pizzanya yaitu medium dan large, dan ada 2 varian pizza yang berukuran personal.  Pizzanya memiliki tekstur crunchy dan tipis. Harganya kisaran IDR 45k-70k.



Jl. Selabintana No. 225 - Kota Sukabumi
Telp: 0266 - 232916
Opening Hours:
4 PM - 11 PM (Selasa - Jumat)
12 PM - 12 AM / Midnight (Weekend) (Senin Tutup)
INSTAGRAM

FULL REVIEW>>

5. KOPITIAM SURYAKENCANA

Pizza Carbonara

Kopitiam Suryakencana merupakan coffee bar yang mendominasi dirinya dengan penyajian aneka kopi, tapi selain kopi mereka menyediakan beberapa makanan ringan dan salah satunya yaitu Pizza. Pizza yang ditawarkan hanya memiliki 2 varian yaitu pizza carbonara dan pizza biasa (namanya hanya pizza saja >.<), tekstur pizzanya sangaaat kering, crispy dan seperti crackers. Pizzanya sedikit tebal, ukuran diameternya kecil (kalau tidak salah hanya satu jengkal), harganya IDR 35k & 40k.


KOPITIAM SURYAKENCANA
Jl. Suryakencana - Sukabumi (dekat Indosat)

FULL REVIEW>>



Nah itu dia 5 tempat kuliner Sukabumi yang menyajikan pizza, nanti akan saya update terus listnya jika ada tempat kuliner yang menyajikan pizza lagi, karena kuliner Sukabumi pasti akan terus berkembang.


See youuu!
Jangan lupa untuk makan enak dan sehat :D
Chu~~

18 comments :

  1. Hmmm. Nikmat. Sudah lama ndak makan pizza. Btw barusan di Semarang ada PHD Pizza Hut Delivery...

    Etapi PHD agak mahal harganya
    Salam....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau PHD lumayan harganya hihihihi.

      salam kenal juga :)

      Delete
  2. Hehe bener banget. Saya makan Pizza paling cuman setahun dua kali. Itu juga kalo ada event khusus, kaya traktiran ultah dsb.

    Itu unik nama tempatnya 'Kopi Beunta". Berarti ada juga dong 'Kopi Tunduh'?? Hehe.

    Btw, kamu orang Sukabumi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga makan pizza pas ada event khusus nih hihihihi. kayak ultah gitu :D
      Iya hihihihi tapi kalau ada kopi tunduh nanti ga laku :p
      iya saya orang sukabumiiii :D

      Delete
  3. wah jadinya ngiler kan nih, tanggungjawab bawa aku kesana dong kak, ._. bikin luapeeerrr, cacing-cacing di perut jadi berontak!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAYUUUK SINIII SAYA AJAKIN KE SUKABUMIIII~ :)

      Delete
  4. Semua Pizzanya :( Nggak kuaaaat :' mauuuuu siniiii. Mauuuu :'

    ReplyDelete
  5. wihhh, sukabumi gokil ya. milan pizzeria, kedengerannya kayak italy rasa sukabumi. buat pecinta kuliner khususnya pizza yang domisilinya di suka bumi, wajib nyoba tuh salah satui dari 5 cafe diatas. jangan ke restoran pizza yang ada di mall melulu gitu ya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. milan pizzeria juga ada di depok lhhoooo...
      wajib banget nyoba pizza di 5 tempat itu deh kalau ke Sukabumi :D
      enaaaakkk semua dan bikin bosen deh !!!!! >.<

      Delete
  6. yang kopi beunta beda ya Han. Sudah lama nggak makan pizza, biar terobati aja deh baca ini. Oya, saya ingat pizza gak ingat yang hut-hut itu kok. Ingat kenalan lama aja, karena pernah bikin pizza di rumah kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lin, kopi beunta emang paling beda pizzanya,..
      waaah asik banget pernah bikin pizza di rumaaaah! jadi pengen cobain juga nih...

      Delete
  7. Kayaknya yang kopi beunta enyak..aku belum pernah makan pizza di sukabumi..
    hahaha...
    Unik ni reviunya..
    thanks for share ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyessss. yang kopi beunta enaaak... yang lain juga enak-enak koook.
      Terima kasih juga sudah komen :D

      Delete
  8. Wow tektur pizza dari penampakan fotonya menggiurkan banget, malem2 jadi laper nih mba >.<

    Dan katanya dari ketebalan pizza itu menjadi ciri khas, mana pizza ala Amerika (tebal) dan mana yang ala Italia (tipis).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener banget mbak, dan pizza italia yang saya paling suka soalnya tipiiissss :D

      Delete
  9. Tau tempat yg nyediain pizza lg gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini belum :)
      kalau tahu pasti postingan ini saya dapet kok hihihi :)

      Delete

Hi there.. please put your comment on this blog. Tapi tolong untuk tidak mengandung SARA atau berbau pornografi, hacking, obat dan hal-hal buruk lainnya!!! TIDAK BOLEH MENARUH LINK AKTIF!!!!!
And then.. I will appreciate it ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...